Cara Menonaktipkan Autorun CD Rom Komputer Dengan Mudah

Cara Menonaktipkan Autorun CD Rom Komputer Dengan Mudah


Advertisement

Baca juga:

    Sponsored


    Post Terbaru:

    Sponsored

    Advertisment

    Cara Menonaktipkan Autorun CD Rom Komputer
    Autorun terkadang dan bahkan banyak orang membuat berlama-lama menunggu jendela tampilan laptop ataupun monitor pc yang membuat hal itu menjadi pekerjaan yang paling menjengkelkan bukan?

    Ketika anda memasukan CD-ROM ke dalam drive CD-ROM maka Windows 7,8,9 dan 10 secara otomatis akan mencari sebuah file yang memungkinkan apalikasi dalam CD tersebut bisa otomatis ditampilkan. Sebuah kemudahan memang tapi tidak selamanya akan mendukung kenyamanan.

    Bagaimana mematikan Autorun CD Rom Windows Komputer

    Fasilitas autorun tersebut dibuat untuk memudahkan pengguna Windows untuk mengaplikasi isi sebuah CD. Namun ada saat tertentu kita justru merasa tidak nyaman karena alasan tertentu.

    Untuk mematikannya ada beberapa langkah yang bisa dengan mudah dilakukan:
    1. Klik kanan pada icon "my computer" yang ada di Desktop
    2. lalu klik "Properties" pada drop-down menu untuk memunculkan window "System Properties"
    3. Pilih menu "Device Manager" dengan cara melakukan satu kali klik pada menu yang ada di bagian atas
    4. Setelah itu anda akan disuguhi skema percabangan konfigurasi hardware di mana CD-ROM termasuk menjadi bagian.
    5. Coba klik pada cabang konfigurasi CD-ROM yang biasanya ada pada bagian paling atas
    6. Klik kanan pada CD-ROM yang anda maksud untuk dinonaktifkan
    7. Pilih "Properties" pada drop down menu yang ditampilkan
    8. Pilih menu "Setting" pada window baru yag dimunculkan
    9. Hilangkan penandaan untuk mengaktifkan auto insert pada window Setting tersebut.
    10. Klik OK dan tutup semua window, setelah itu anda akan diminta untuk merestart Windows dan CD-ROM anda akan beralan dengan setting yang baru tanpa fasilitas auto insert

    Demikianlah Postingan Artikel Dengan Judul Cara Menonaktipkan Autorun CD Rom Komputer Dengan Mudah
    Cara Mudah Screen Capture Desktop Monitor Iphone Dan Android Tanpa Software 2018 gratisaz.blogspot.com Tidak seperti solusi berbasis Windows, CleanMyPC dengan mudah memberi tahu Anda tentang penerbit dan folder asli untuk setiap aplikasi. Setidaknya sekarang Anda tahu apa yang Anda nonaktifkan dan metode ini aman. Setelah Anda mengatur aplikasi startup Anda, kinerja PC Anda akan naik. Ini adalah cara termudah untuk mematikan aplikasi Autorun di Windows 2019

    Tips Gratis Terbaru Cara Gratis Jelajah Browser Internet Dengan Cepat, Mudah Dan Akurat Menurut statistik dukungan MacPaw, menambahkan 5 program ekstra ke Autorun akan memperlambat waktu boot Anda hingga 20 detik. Itu karena sebagian besar aplikasi Anda berasal dari pengembang yang berbeda. Sangat alami mereka bersaing untuk memori PC, masing-masing mencoba untuk mendapatkan bagiannya dari sumber daya CPU. Mereka akan menambahkan diri ke Autorun dan menghancurkannya tidak mudah. Beberapa aplikasi, meskipun berguna dalam teori, sangat haus memori. Misalnya, peluncur game seperti Steam atau Origin memakan cukup banyak RAM komputer Anda. Anda dapat dengan aman mematikannya sampai lain kali Anda membutuhkannya.

    DAFTAR Wallpaper Model Cantik Mobil Terbaru Untuk Desktop PC Dan HP Paling KerenSingkatnya, aplikasi yang berjalan pada saat startup Windows adalah aplikasi nyata. Mereka menuntut memori dan membuang sumber daya CPU Anda, dan tidak semuanya diperlukan untuk Anda. Semakin banyak aplikasi di Autorun, semakin lambat kinerja PC Anda. Lebih jauh ke bawah, kami akan memberi tahu Anda cara membersihkan Autorun secara manual.

    Cara Terbaru Melacak Jejak Hacker Top Dunia Komputer terkadang berperilaku seperti kucing. Mereka sama sekali mengabaikan Anda seolah-olah mereka memiliki rencana sendiri. Anda akan melihat aplikasi bermunculan dan proses misterius dimulai di latar belakang. Sekarang PC Anda membutuhkan waktu 5 menit untuk dimuat, apa yang terjadi? Komputer Anda mungkin memiliki terlalu banyak aplikasi yang duduk di Autorun Apa itu Autorun hanyalah daftar aplikasi yang memuat secara otomatis setiap kali komputer Anda mulai. Ketika Autorun kelebihan beban, Anda kadang-kadang akan melihat lebih banyak ikon muncul di baki sistem (di pojok kanan bawah, tempat jam berada). Daftarnya bisa panjang: Microsoft Office, pemutar media, driver video, Anti-virus, pembaru perangkat lunak dan sejenisnya. Mereka sering memulai jendela dialog mereka memohon perhatian Anda yang jauh dari pengalaman normal. Gratis Az gratisaz.blogspot.com