Cara Mudah Kompress Kedalam Bentuk Zip File

Cara Mudah Kompress Kedalam Bentuk Zip File


Advertisement

Baca juga:

    Sponsored


    Post Terbaru:

    Sponsored

    Advertisment

    Cara Mudah Kompress Kedalam Bentuk Zip File
    Bagaimana Cara Kompres Dan uncompress file Ke ZIP, File yang dikompresi mengambil ruang penyimpanan kurang dan dapat ditransfer ke komputer lain lebih cepat dari file terkompresi. Anda dapat bekerja dengan file terkompresi dan folder dengan cara yang sama bahwa Anda bekerja dengan file dan folder terkompresi.

    Anda juga dapat menggabungkan beberapa file ke dalam folder terkompresi tunggal. Hal ini membuat lebih mudah untuk berbagi sekelompok file.

    Untuk kompres (zip atau) file atau folder berikut ini langkahnya, Cari file atau folder yang ingin Anda kompres.

    Klik kanan file atau folder, arahkan ke Kirim ke, lalu klik Compressed (zipped) folder.

    Sebuah folder baru dikompresi dibuat di lokasi yang sama. Untuk mengubah nama itu, klik kanan folder, klik Rename, kemudian ketik nama baru.

     Untuk mengekstrak (atau unzip) file atau folder dari folder terkompresi
    Cari folder terkompresi yang ingin Anda ekstrak file atau folder dari.

    Lakukan salah satu dari yang berikut:

    Untuk mengekstrak file tunggal atau folder, klik dua kali folder yang dikompresi untuk membukanya. Kemudian, drag file atau folder dari folder yang dikompresi ke lokasi baru.

    Untuk mengekstrak seluruh isi folder yang dikompresi, klik kanan folder, klik Extract All, kemudian ikuti petunjuk.

    Catatan
    Jika Anda menambahkan file terenkripsi ke folder terkompresi, file akan terenkripsi ketika diekstrak, yang mungkin mengakibatkan pengungkapan disengaja informasi pribadi atau sensitif. Untuk itu, Anda harus menghindari mengompresi file dienkripsi.

    Beberapa jenis file, seperti gambar JPEG, sudah sangat padat. Jika Anda kompres beberapa gambar JPEG ke dalam sebuah folder, ukuran total folder akan hampir sama dengan koleksi asli dari gambar. Jika Anda ingin membuat gambar yang lebih kecil untuk mengirimkan e-mail, lihat Mengirim gambar di e-mail.

    Jika Anda telah membuat folder terkompresi dan Anda ingin menambahkan file baru atau folder untuk itu, drag file yang ingin Anda tambahkan ke folder terkompresi.

    Demikianlah Postingan trik untuk memperkecil ukuran file terimakasih telah baca Cara Mudah Kompress Kedalam Bentuk Zip File
    Cara Mudah Screen Capture Desktop Monitor Iphone Dan Android Tanpa Software 2018 gratisaz.blogspot.com Banyak pengguna komputer pribadi tidak perlu lagi menulis program mereka sendiri untuk menggunakan komputer pribadi, meskipun pemrograman pengguna akhir masih dapat dilakukan. Ini kontras dengan sistem seluler, di mana perangkat lunak sering hanya tersedia melalui saluran yang didukung oleh pabrikan, dan pengembangan program pengguna akhir mungkin tidak disarankan oleh kurangnya dukungan dari pabrikan 2019

    Tips Gratis Terbaru Cara Gratis Jelajah Browser Internet Dengan Cepat, Mudah Dan Akurat Serial komputer Soviet MIR dikembangkan dari 1965 hingga 1969 dalam kelompok yang dipimpin oleh Victor Glushkov . Ini dirancang sebagai komputer skala kecil untuk digunakan dalam aplikasi teknik dan ilmiah, dan berisi implementasi perangkat keras dari bahasa pemrograman tingkat tinggi. Fitur inovatif lainnya saat itu adalah antarmuka pengguna yang menggabungkan keyboard dengan monitor dan pena cahaya untuk mengoreksi teks dan menggambar di layar. [17] Dalam apa yang kemudian disebut sebagai Mother of All Demos , peneliti SRI , Douglas Engelbart pada tahun 1968 memberikan gambaran tentang apa yang akan menjadi pokok kehidupan kerja sehari-hari di abad 21: e-mail, hypertext, pengolah kata, video konferensi, dan mouse. Demonstrasi tersebut membutuhkan staf pendukung teknis dan komputer pembagian waktu mainframe yang terlalu mahal untuk penggunaan bisnis individu pada saat itu.

    DAFTAR Pada tahun 1973, APL umumnya hanya tersedia pada komputer mainframe, dan kebanyakan mikrokomputer berukuran desktop seperti Wang 2200 atau HP 9800 hanya menawarkan BASIC . Karena SCAMP adalah yang pertama untuk meniru kinerja APL \ 1130 pada portable, komputer pengguna tunggal, PC Magazine pada tahun 1983 menamai SCAMP sebagai "konsep revolusioner" dan "komputer pribadi pertama di dunia". [19] [20] Komputer portabel pengguna tunggal seminal ini sekarang berada di Smithsonian Institution , Washington, DC. Demonstrasi yang berhasil dari prototipe SCAMP 1973 mengarah ke komputer mikro IBM 5100 yang diluncurkan pada tahun 1975 dengan kemampuan diprogram di APL dan BASIC untuk para insinyur, analis, ahli statistik, dan pemecah masalah bisnis lainnya. Pada akhir 1960-an mesin seperti itu akan hampir sebesar dua meja dan akan memiliki berat sekitar setengah ton

    Cara Terbaru Melacak Jejak Hacker Top Dunia Workstation dikarakterisasi oleh prosesor berkinerja tinggi dan tampilan grafik, dengan penyimpanan disk lokal berkapasitas besar, kapabilitas jaringan, dan berjalan di bawah sistem operasi multitasking. Akhirnya, karena pengaruh PC IBM pada pasar komputer pribadi, komputer pribadi dan komputer rumah kehilangan perbedaan teknis. Komputer bisnis memperoleh kemampuan dan suara grafis berwarna, dan komputer rumah dan pengguna sistem permainan menggunakan prosesor dan sistem operasi yang sama sebagai pekerja kantor. Komputer mass-market memiliki kemampuan grafis dan memori yang sebanding dengan workstation khusus beberapa tahun sebelumnya. Bahkan jaringan area lokal, awalnya merupakan cara untuk memungkinkan komputer bisnis untuk berbagi penyimpanan massal dan periferal yang mahal, menjadi fitur standar dari komputer pribadi yang digunakan di rumah. Gratis Az gratisaz.blogspot.com