Advertisement
Sponsored
Ketergantungan netter pada mouse (tetikus) sebagai penunjuk (pointer) sangat beragam. Lain halnya dengan pengguna komputer untuk keperluan desain grafis, tak jarang ada yang lebih sebisa mungkin selalu menggunakan keyboard karena enggan menggeser posisi tangan mereka.
Mungkinkah keinginan itu tetap terpenuhi bila berhadapan dengan halaman web yang panjang hingga menuntut pengakses untuk menggesernya naik dan turun?
Netter pengguna browser Microsoft Internet Explorer, chrome, mozilla firefox, maxthon dll tetap dimungkinkan untuk menggeser halaman web naik dan turun tanpa harus menyentuh mouse yang juga mereka miliki. Caranya cukup hanya dengan menekan tombol spasi (space bar) untuk menggeser turun tampilan halaman web.
Untuk menaikkannya kembali cukup tekan tombol "Shift" secara bersamaan dengan tombol spasi. Cukup mudah dan praktis, selamat mencoba.
Demikianlah Postingan Cara Mudah Geser Halaman Web Tanpa Mouse Gambar Foto Wallpaper Keyboard Laptop Via Google
Cara Mudah Screen Capture Desktop Monitor Ipad, Iphone ios 10, Ipod Dan Android Tanpa Software 2018 gratisaz.blogspot.com Istilah permainan peran-peran adalah kata-kata yang digunakan dalam arti tertentu ( istilah ) dalam konteks permainan role-playing . Ini termasuk kedua istilah yang digunakan dalam RPG untuk menggambarkan konsep dalam game dan istilah yang digunakan untuk menggambarkan RPG. Permainan peran-bermain juga memiliki jargon slang khusus yang terkait dengan mereka.
Wallpaper HD Hewan Terbaru Petualangan : Satu set permainan tunggal atau terkait. AC : kelas Armor , jumlah yang diperlukan untuk menembus baju besi makhluk. AoE : Luas Efek C Kampanye : Serangkaian petualangan. Karakter : Karakter fiktif dalam permainan peran-bermain; karakter pemain atau karakter non-pemain . Lembar karakter : Catatan karakter pemain dalam permainan peran-peran, termasuk detail apa pun, catatan, statistik permainan, dan informasi latar belakang yang diperlukan pemain selama sesi bermain. Pembuatan karakter : Metode yang digunakan untuk membuat karakter, terutama karakter pemain. Kritis : Suatu jenis hasil yang terkait dengan hasil yang kuat, terutama pukulan kritis atau kegagalan kritis (gagal). Seringkali terkait dengan hasil mati yang tidak mungkin, sebagai 1 atau 20 alami, berlipat ganda, dan seterusnya.
Wallpaper HD Abstrak Terbaru DC : Difficulty Class, hasil angka yang diperlukan untuk menyimpan efek atau mantra. F Fumble : Kesalahan unforced ketika mencoba tugas yang sulit. Juga dikenal sebagai Botch. G Master game : Orang yang menjalankan game role-playing dan menengahi bagaimana tindakan diselesaikan dan dinarasikan. GM yang Disingkat. Di banyak game, istilah khusus digunakan, seperti Dungeon Master untuk seseorang yang menjalankan Dungeons & Dragons . Layar Gamemaster : aksesori buatan kardus lipat, yang digunakan oleh master game untuk menyembunyikan dari mata para pemain setiap informasi yang terkait dengan petualangan yang mereka mainkan. Layar GM disederhanakan (atau layar DM ketika berbicara tentang layar Dungeons & Dragons gamemaster)
Wallpaper HD Supermodel Cantik Terbaru Inisiatif : Penentuan siapa yang pergi lebih dulu dan dalam hal apa perintah tindakan diumumkan dilakukan. M Metagaming : Menggunakan pengetahuan di luar karakter untuk memecahkan masalah dalam karakter, atau untuk menjelaskan perilaku dalam karakter. Pengubah : Sejumlah ditambahkan ke atau dikurangi dari gulungan mati. N Natural (Gulungan) : Jumlah sebenarnya pada mati, seperti natural 1 atau natural 20, menunjukkan wajah die menunjukkan 1 atau 20. S Menyimpan lemparan : Seorang mekanik permainan di mana dadu digunakan untuk menghindari beberapa jenis efek negatif pada karakter. Sesi : Sebuah pertemuan tunggal dari grup role-playing. Setting : Dunia fiksi tempat pertandingan berlangsung. Panduan cerita : Juga, '' pendongeng. '' Game master game dengan fokus yang kuat pada kiasan narasi. [1] Sistem : Seperangkat mekanika permainan yang membentuk permainan.
Wallpaper HD Pemandangan Alam Terbaru Ras : Spesies, etnis, jenis, atau deskripsi karakter lain dari hereditas fisik dan budaya mereka. Permainan peran-peran sering termasuk lomba fantasi , mutan , robot , dan jenis non-manusia lainnya. S Keterampilan : Kemampuan yang dipelajari, seperti bahasa lisan , berkuda, atau peretasan komputer . Statistik : Setiap atribut, keuntungan, kerugian, kekuasaan, keterampilan, atau sifat lainnya. Dalam bentuk jamak, statistik mengacu pada informasi pada lembar karakter . Istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan jenis game F Game role-playing bentuk-bebas : Gaya permainan aturan-ringan yang kebanyakan menggunakan dinamika sosial untuk sistem gimnya. [1] G Gamist : Istilah dari teori GNS yang menjelaskan permainan di mana kesenangan berasal dari menghadapi dan mengatasi tantangan. Generic : A System yang dapat mendukung berbagai pengaturan. Genre : Sebuah game yang menganut fiksi fiksi tertentu, seperti fantasi atau fiksi ilmiah . L Live-action : Jenis permainan role-playing yang secara fisik disahkan dalam gaya akting rombongan. N Narator : Sebuah istilah dari teori GNS yang mendeskripsikan permainan di mana kesenangan berasal dari menciptakan cerita yang bagus
Sebuah sistem permainan yang menggunakan mekanika yang sangat umum, biasanya berfokus pada subset tindakan yang mungkin [ rujukan? ] Dalam sebuah game. Kebalikan dari aturan-berat. S Simulationist : Sebuah istilah dari teori GNS untuk permainan di mana kenikmatan berasal dari deep immersion dalam dunia baru (simulasi).
Wallpaper HD Hewan Terbaru Petualangan : Satu set permainan tunggal atau terkait. AC : kelas Armor , jumlah yang diperlukan untuk menembus baju besi makhluk. AoE : Luas Efek C Kampanye : Serangkaian petualangan. Karakter : Karakter fiktif dalam permainan peran-bermain; karakter pemain atau karakter non-pemain . Lembar karakter : Catatan karakter pemain dalam permainan peran-peran, termasuk detail apa pun, catatan, statistik permainan, dan informasi latar belakang yang diperlukan pemain selama sesi bermain. Pembuatan karakter : Metode yang digunakan untuk membuat karakter, terutama karakter pemain. Kritis : Suatu jenis hasil yang terkait dengan hasil yang kuat, terutama pukulan kritis atau kegagalan kritis (gagal). Seringkali terkait dengan hasil mati yang tidak mungkin, sebagai 1 atau 20 alami, berlipat ganda, dan seterusnya.
Wallpaper HD Abstrak Terbaru DC : Difficulty Class, hasil angka yang diperlukan untuk menyimpan efek atau mantra. F Fumble : Kesalahan unforced ketika mencoba tugas yang sulit. Juga dikenal sebagai Botch. G Master game : Orang yang menjalankan game role-playing dan menengahi bagaimana tindakan diselesaikan dan dinarasikan. GM yang Disingkat. Di banyak game, istilah khusus digunakan, seperti Dungeon Master untuk seseorang yang menjalankan Dungeons & Dragons . Layar Gamemaster : aksesori buatan kardus lipat, yang digunakan oleh master game untuk menyembunyikan dari mata para pemain setiap informasi yang terkait dengan petualangan yang mereka mainkan. Layar GM disederhanakan (atau layar DM ketika berbicara tentang layar Dungeons & Dragons gamemaster)
Wallpaper HD Supermodel Cantik Terbaru Inisiatif : Penentuan siapa yang pergi lebih dulu dan dalam hal apa perintah tindakan diumumkan dilakukan. M Metagaming : Menggunakan pengetahuan di luar karakter untuk memecahkan masalah dalam karakter, atau untuk menjelaskan perilaku dalam karakter. Pengubah : Sejumlah ditambahkan ke atau dikurangi dari gulungan mati. N Natural (Gulungan) : Jumlah sebenarnya pada mati, seperti natural 1 atau natural 20, menunjukkan wajah die menunjukkan 1 atau 20. S Menyimpan lemparan : Seorang mekanik permainan di mana dadu digunakan untuk menghindari beberapa jenis efek negatif pada karakter. Sesi : Sebuah pertemuan tunggal dari grup role-playing. Setting : Dunia fiksi tempat pertandingan berlangsung. Panduan cerita : Juga, '' pendongeng. '' Game master game dengan fokus yang kuat pada kiasan narasi. [1] Sistem : Seperangkat mekanika permainan yang membentuk permainan.
Wallpaper HD Pemandangan Alam Terbaru Ras : Spesies, etnis, jenis, atau deskripsi karakter lain dari hereditas fisik dan budaya mereka. Permainan peran-peran sering termasuk lomba fantasi , mutan , robot , dan jenis non-manusia lainnya. S Keterampilan : Kemampuan yang dipelajari, seperti bahasa lisan , berkuda, atau peretasan komputer . Statistik : Setiap atribut, keuntungan, kerugian, kekuasaan, keterampilan, atau sifat lainnya. Dalam bentuk jamak, statistik mengacu pada informasi pada lembar karakter . Istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan jenis game F Game role-playing bentuk-bebas : Gaya permainan aturan-ringan yang kebanyakan menggunakan dinamika sosial untuk sistem gimnya. [1] G Gamist : Istilah dari teori GNS yang menjelaskan permainan di mana kesenangan berasal dari menghadapi dan mengatasi tantangan. Generic : A System yang dapat mendukung berbagai pengaturan. Genre : Sebuah game yang menganut fiksi fiksi tertentu, seperti fantasi atau fiksi ilmiah . L Live-action : Jenis permainan role-playing yang secara fisik disahkan dalam gaya akting rombongan. N Narator : Sebuah istilah dari teori GNS yang mendeskripsikan permainan di mana kesenangan berasal dari menciptakan cerita yang bagus
Sebuah sistem permainan yang menggunakan mekanika yang sangat umum, biasanya berfokus pada subset tindakan yang mungkin [ rujukan? ] Dalam sebuah game. Kebalikan dari aturan-berat. S Simulationist : Sebuah istilah dari teori GNS untuk permainan di mana kenikmatan berasal dari deep immersion dalam dunia baru (simulasi).