Benarkah Kamera Digital Semakin Tidak Digemari ?

Benarkah Kamera Digital Semakin Tidak Digemari ?


Advertisement

Baca juga:

    Sponsored


    Post Terbaru:

    Sponsored

    Advertisment

    Benarkah Kamera Digital SemakinTidak Digemari ?
    Akibat pesatnya perkembangan teknologi pembuatan foto, perusahaan elektronik terbesar di Jepang, Sony, memperkirakan bahwa pasar kamera digital akan meningkat dua kali lipat pada tahun 2000-an. Bahkan diperkirakan total produksi kamera digital bisa mencapai hampir 11 juta unit secara global, naik 50% dari tahun lalu.

    Peningkatan permintaan di pasar kamera digital, disebabkan banyak bermunculan model kamera digital yang terkoneksi dengan PC. Selain itu pula, kamera tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah piksel yang makin pada sehingga menambah ketajaman dan kualitas gambar yang dihasilkan. Apalagi fitur-fitur yang lebih personal juga semakin bertambah dan dimasukkan pada imej grafis.

    Sebagai salah satu pembuat peralatan elektronik terbesar di dunia, Sony juga memprediksikan bahwa produk tersebut akan tertuju pada dua segmen pasar, yaitu pengguna high-end dan pengguna pemula.

    Menurut Presiden Divisi Perusahaan Personal Video Sony untuk pasar kamera digital terdapat dua macam tren permintaan. Pertama adalah produk mahal dengan kualitas tinggi. Kedua adalah produk murah dengan kualitas seadanya.

    Karena itulah untuk menanggapi permintaan pasar itu, maka Sony segera merilis produk kamera digital saku terbarunya yang bertajuk Cybershot DSC-P1. Direncanakan produk ini akan membanjiri pasar Jepang dan luar negeri.

    Untuk tahap pertama, Sony akan menjual sebanyak 150.000 unit ke seluruh dunia setiap bulannya. Dengan harga jual sekitar 99.800 yen atau AS$940. Kamera digital terbaru ini dilengkapi dengan sebuah peralatan charge-coupled yang beresolusi 3,34 megapixel.

    Dengan demikian penggunanya bisa memindahkan imej digital dari kamera tersebut ke layar berwarna ponsel i-mode. Lalu dikirimkan ke PC melalui layanan jaringan Sony yang bernama i-Jump. Kita tunggu saja di Indonesia.

    Demikianlah Postingan Benarkah Kamera Digital Semakin Tidak Digemari ? Oleh Admin
    Cara Terbaik versi gratisaz Coba perangkat lunak perekaman gratis kami untuk menangkap semua yang Anda inginkan di PC Anda. Unduh Gratis Dapatkan Versi Lengkap Bandicam dapat merekam semua yang ada di layar komputer Anda dan menyimpannya sebagai file video (AVI, MP4) atau file gambar hari perekam permainan percobaan. Nikmati perekaman PC PC yang berfungsi penuh dan live streaming software terbaik! Harap dicatat bahwa permainan Unduh versi terbaru dari perangkat lunak, game, program, dan aplikasi teratas pada tahun 2018

    Tips Cara Membeli Kamera Terbaru Z Camera - Photo Editor Open Camera - Free & No Ads Kontroversi dampak ponsel terhadp otak terus berlanjut setelah peneliti Finlandia mengatakan HP mempengaruhi otak seseorang. Menurut Anda bgm pengaruh HP terhadap otak? Beauty Selfie, Collage - Apps on Google Play Download Gratis liteCam HD Perekam Layar mendukung gambar wallpaper windows 7 terbaru gratis download

    Kiat Cara Mudah Screen Face Cam - Unduhan gratis dan ulasan perangkat lunak CNET Dikombinasikan dengan perangkat lunak Windows Movie Maker gratis dari Microsoft, ini sangat ideal untuk membuat layar-gips komputer windows Anda dan Perangkat Lunak Perekaman Layar: ambil layar PC, permainan atau webcam dan pengambilan webcam Versi Gratis Az gratisaz.blogspot.com Camera Dream Symbol - Kamera adalah simbol pelestarian mimpi. Ini sering menyertai perasaan nostalgia, terutama ketika hal yang ingin Anda lestarikan adalah saat yang Anda