Hiti Printer Foto Mungil Berteknologi Tinggi

Hiti Printer Foto Mungil Berteknologi Tinggi


Advertisement

Baca juga:

    Sponsored


    Post Terbaru:

    Sponsored

    Advertisment

    Hiti Printer Foto Mungil Berteknologi Tinggi
    Jenis-Jenis Printer Yang Perlu Anda KetahuiSaat ini, Apakah Hanya Canon, Brother ?Axonix, Bell-Mark, Canon, Centronics, Epson, Fujitsu, Fuji Xerox, Hewlett-Packard, Panasonic serial matrix, laser Pentax Atau Pixma? Mencetak foto personal jadi makin mudah dengan printer foto berteknologi tinggi buatan HiTi yang bernama 630PL.

    Selain mungil dan mudah digunakan, printer foto ini menghasilkan foto berkualitas tinggi dan tahan lama. Foto hasil cetakannya mempunyai lapisan overcoat yang akan melindungi dari air, udara lembab atau sidik jari. Tertarik?

    Lihat Juga:

    Printer HiTi 630PL ini menggunakan teknologi Dye Diffusion Thermal Transfer (D2T2) yang tidak menggunakan tinta cair atau bubuk untuk mencetak. Proses mencetak dilakukan dengan thermal printing head yang akan memanaskan pita berlapis bahan pewarna dye berturut-turut kuning, magenta dan cyan.

    Panas tersebut akan mengubah dye menjadi gas yang lalu ter-difusi ke lapisan khusus pada permukaan bahan yang dicetak. Kemudian seluruh foto dilapisi dengan overcoat yang akan melindungi dari air, lembab atau bercak sidik jari. Lapisan ini juga mencegah pudarnya warna karena sinar ultraviolet.

    Teknologi inkjet atau offset memanfaatkan efek half-tone atau dithering untuk mensimulasi warna. Akibatnya terlihat adanya titik-titik yang mengganggu. Printer 630PL mencetak secara continuous tone sehingga hasilnya setara dengan foto berkualitas tinggi. Karena setiap piksel mewakili pilihan dari 16,7 juta warna.

    Lalu resolusi cetaknya juga tinggi yaitu sebesar 300x300dpi. Sehingga mampu menampilkan seluruh detil halus pada foto. Untuk mencapai hasil setara, printer inkjet membutuhkan resolusi 4800 dpi.

    Area cetak printer 630PL adalah 4 x 6 inci atau seukuran foto 5R. Lapisan khusus pada media tidak boleh dipegang sebelum dicetak. Dengan demikian semua media dibuat berukuran 4 x 7 inci dengan menyisakan bagian yang bisa dipegang.

    Pilihan media berupa kertas foto, stiker 4x4 dan sticker 4/2/4. Stiker 4x4 dapat menampung 16 gambar yang dicetak di atas 16 sticker berukuran kecil, sedangkan sticker 4/2/4 dapat menampung 8 gambar berukuran kecil ditambah 2 gambar berukuran lebih besar. Juga dipasarkan paket pita cetak berkapasitas 50 gambar dengan media yang bisa dipilih antara kertas foto, stiker 4x4 atau stiker 4/2/4.

    Printer 630PL dapat dioperasikan dengan komputer PC dengan interface USB melalui sistem operasi Win98, ME, 2000, Win7. Paket pita cetak berkapasitas 10 gambar dilengkapi dengan 8 lembar kertas foto, 1 lembar sticker 4x4 dan 1 lembar sticker 4/2/4.

    Untuk memudahkan mencetak pada berbagai jenis media, perangkat lunak PhotoDesiree menyiapkan template siap pakai. Foto dapat diatur warna, kontras atau efek lainnya agar sesuai yang diinginkan. Printer 630PL merupakan solusi lengkap digital mini lab personal untuk di rumah, kantor maupun jasa cetak foto.

    Printer 630PL dari HiTi ini sudah dapat diperoleh di toko-toko komputer dan fotografi di seluruh Indonesia. Harganya Tidak Cukup Mahal Dan Anda Akan mendapat garansi 1 tahun.

    Demikianlah Postingan Hiti Printer Foto Mungil Berteknologi Tinggi Oleh Admin Gratis AZ