inilah 8 Manfaat Fungsi Dan Bahaya Ponsel Hp Wajib Anda Tahu

inilah 8 Manfaat Fungsi Dan Bahaya Ponsel Hp Wajib Anda Tahu


Advertisement

Baca juga:

    Sponsored


    Post Terbaru:

    Sponsored

    Advertisment

    inilah 8 Manfaat Fungsi Dan Bahaya Ponsel Hp Wajib Anda Tahu
    Sejarah Panjang Ponsel merupakan sebuah penemuan yang memiliki fungsi amat praktis. Dan ada beberapa cara untuk memaksimalkan fitur-fitur yang dimiliki sebuah ponsel.

    Anda pernah merasa malu karena salah mengira bunyi Mono ponsel orang lain sebagai berasal dari ponsel anda? Atau baterai ponsel Anda tiba-tiba Langsung drop? Jangan Berkecil Hati Dulu, Kita Lihat Manfaat Fungsi Dan Bahaya Ponsel Yang Admin Ulas Dibawah ini

    Baca Juga: Foto Wallpaper Artis Cantik Kolombia, Indonesia, Amerika, Korea, China, Iran, Arab Saudi, Untuk Ponsel Android Dan Iphone

    Berikut ini beberapa tips dan kiat untuk dan bagaimana cara memanfaatkan ponsel Anda semaksimal mungkin untuk menghindari Anda dari masalah, atau rasa malu yang pernah menimpah anda.

    Tips Manfaatkan Fungsi Dan Bahaya Ponsel Handphone


    1.Berfoto
    Saat ini semua merk handphone memiliki kamera dan juga bisa akses internet, namun mereka juga membuat ponsel biasa non kamera dan internet, jika kalian memiliki ponsel canggih dengan fiture kamera, ada baiknya dipergunakan untuk berfoto ria yang sering kids zaman now bilang ber-selfie ria

    2.Baca manual.
    Instruksi manual dibuat untuk mudah dibaca dan dipahami. Anda bahkan mungkin akan terkejut ketika membaca dalam manual bahwa ada begitu banyak fitur yang dimiliki ponsel anda.

    3.Buka situs produsen ponsel anda.
    Nokia, Ericsson, Siemens, Audivox memiliki situs masing-masing yang menyediakan informasi mengenai produk mereka. Manfaatkan informasi yang mereka sediakan. Jadilah seorang pakar mengenai ponsel anda sendiri.

    4.Manfaatkan memori ponsel.
    Daripada pusing mencari-cari nomor telepon rekan anda di tumpukan kertas dalam dompet, lebih baik masukkan nomor telepon rekan-rekan anda dalam ponsel anda. Lagipula, dengan begitu anda akan tahu siapa yang sedang mencoba menghubungi anda.

    5.Vibratorrr.
    Anda sedang asyik menyaksikan film di bioskop, namun anda juga sedang menunggu telepon dari seseorang. Supaya anda tidak mendapat tatapan tajam dari penonton lain tanpa harus kehilangan kontak dengan dunia luar, gunakan mode getar. Selain itu, Anda pasti tahu bahwa ada telepon masuk begitu ponsel Anda bergetar, kecuali Anda sedang naik bajaj.

    6.Jangan isi ulang baterai sebelum habis.
    Ponsel digital memang memungkinkan Anda untuk mengisi ulang baterai meskipun belum benar-benar habis. Meskipun demikian, anda tetap disarankan agar jangan mengisi ulang sebelum baterai ponsel anda tinggal setengah.

    7.Utamakan keselamatan berkendara.
    Sudah banyak penelitian yang menyatakan penggunaan ponsel selagi berkendara sebagai salah satu penyebab kecelakaan. Jadi, jangan gunakan ponsel anda secara berlebihan ketika berkendara, atau gunakan hands-free agar kedua tangan anda tetap bebas mengendalikan kendaraan.

    Biasanya Ponsel belusukan android, windows apple mac ipone sudah tersedia aplikasi gps yang terjaring ke dunia internet seperti grab.

    8.Pembayaran Tunai
    Banyak Perusahaan Bank Maupun Asuransi Untuk Memudahkan Nasabah Mereka Dalam PembayaranTunai Melalui Internet online, Maka Dibuatkan Aplikasi Khusus Dalam Bertransaksi Melalui HP Ataupun SMS Mobile Banking (m-banking) SMS banking

    Demikianlah Postingan inilah 8 Manfaat Fungsi Dan Bahaya Ponsel Hp Anda Oleh Admin Gratis AZ Lihat Juga Koleksi Gambar Wallpaper Abstrak 3D Dan Foto Wallpaper Blackpink Terbaru